Serius...Menambang Bitcoin hanya dengan browsing


Kali ini saya cari referensi bagaimana cara manambang bitcoin atau Bitcoin mining. Sebelumnya saya denger, nambang Bitcoin itu harus pakai komputer dengan spesifikasi gahar dan tentunya mahal plus biaya listrik yang gede buat komputer hidup 24 jam sehari dan harus dingin banget ruangannya. Ada juga yang sewa Cloud dan kita Mining dengan system mereka, tapi ya pasti ada biaya sewa server mereka ya. Kalau ini saya baru denger-denger semua dan belum pernah coba.

Nah tapi ada tidak ada cara lain yang murah meriah menambang Bitcoin? ternyata banyak lho caranya yang murah meriah. Kebetulan aku dapat referensi untuk Mining Bitcoin dengan menggunakan browser khusus Crypto. Ini serius loh, mudah banget dan multifungsi yaitu browser internet dan tambahan mining.

Nggak usah banyak cakap... namanya adalah Cryptotab Browser.

Caranya gimana? gampang kok.

  1. Download disini
  2. Setelah terdownload, silahkan install seperti biasa
  3. Daftar atau gunakan Gmail Anda untuk loginnya.
  4. Sudah itu saja
Seperti gambar diatas, kita bisa langsung mining Bitcoin sambil kita buka-buka website atau buka email, atau bisa kirim-kirim Telegram karena didalamnya sudah bisa link langsung.

Dan juga ada program referral, jika teman ada joint karena ajakan Anda, maka hasil tambang mereka sekitar 10% bisa untuk Anda. Menarik bukan.
Coba yuk dicoba-coba gratisan juga.


Komentar