Gratis $10 untuk Main Forex di Betonmarket

Betonmarket adalah salah satu website yang melayani investasi uang di dunia Forex atau perdagangan nilai tukar mata uang asing. Betonmarket termasuk website yang sudah lama melayani kegiatan forex online ini. Dahulu kita diberi fasilitas uang virtual untuk melatih kita di dunia forex.

Tetapi saat ini, uang virtual akan segera dihapus dan betonmarket hanya melayani transaksi dengan uang beneran. Jangan sedih dulu, ternyata betonmarket saat ini sedang memberikan promosi memberikan free $10 kepada user baru. Syaratnya mudah siapkan email Anda dan Handphone Anda karena kode promo akan diberikan via SMS.

Caranya:
1. Daftar disini Promo10dollar.BetOnMarkets.com atau klik banner diatas.
2. Lengkapi informasi lengkap Anda.
3. Masukan kode promosi BOMV dibagian bawah.
4. Setelah selesai, Anda diminta memasukan no SMS dengan format diawali +62

Penawaran ini sangat terbatas, siapa cepat-dapat.

Komentar

  1. Info menarik. saya sudah daftar lewat link anda, tapi saya belum siap deposit. masih belajar dulu.

    cara dapet duit liberty reserve

    BalasHapus
  2. katanya dapat 10$, mana dia?...

    BalasHapus
  3. kode bonus sudah tidak berlaku

    BalasHapus
  4. saya mau bergabung tapi ggak ngerti gimana cara bermainnya

    BalasHapus
  5. INVEST/DEPOSIT MINIMALNYA BERAPA GAN?

    BalasHapus
  6. Numpang lapaknya om....
    LIBERTY RESERVE saya dapat bnyk DOLLAR Dari INTANTY

    Nich om LINK nya : http://instanty.net/?ref=smartnet

    BalasHapus
  7. Yang ini juga mantap om...

    http://WongFinancial.com/?ref=Indo01 

    BalasHapus
  8. Saya sudah jadi member BOM dan sudah pernah deposit pada awal trading,saya selalu profit tapi setelah 5 kali profit kesananya loss terus sampai modal saya ludes,selidik punya selidik menurut info yang saya dapat ternyata BOM itu sudah diset oleh adminnya,jadi kesimpulannya tidak akan pernah ada trader yang menang terus.....

    BalasHapus
  9. Trading Betonmarkets : Teruskan ataukah aku mundur ?
    Mohon saran teman-teman

    http://artikel1234.blogspot.com/2012/06/trading-betonmarkets-teruskan-ataukah.html

    BalasHapus
  10. Saya masih mencoba coba cari info tentang Beton market. terima kasih infonya gan


    setiyono
    www.jayabhaya.com
    From : Yogyakarta Special Region

    BalasHapus

Posting Komentar