Mencoba Pokka RTD Natsbee Honey Lemon

Siang ini terik banget matahari,  apalagi di Koja Jakarta  Utara yang terkenal daerah "terpanas" di Jakarta. Tugas jemput anak harus dijalani dengan resiko kulit keling dan terbakar. Untung Jaket parka ku bisa melindungi panas terik ini. Alhamdulillah waktu masih longgar, jadinya bisa mampir ke Indomaret, sekalian beli sabun dan obat buat orang tuaku.
Di rak promosi di Indomaret dipajang minuman yang belum pernah aku liat yaitu Pokka Natsbee Lemon. Nah pastinya harganya pasti ada diskon karena ditaruh di rak promosi. Memang benar, dari harga Rp 5,900 menjadi Rp 4,900. Cobain ah sekalian melepas dahaga karena siang itu panas parah.

Kalau lihat kemasan sih lumayan bagus ya, cuma tulisan Natsbee kok terlalu kaku ya. Padahal ini tentang lebah, dan peminum RTD ini segmennya lebih ke anak muda. Kalau gambar madu dan lemon, sudah bagus ya dan warna kuningnya cukup menarik untuk diperhatikan produk RTD ini.

Ok, saya mulai minum nih, tentunya aku serius bener bener haus. Hemm dengan kondisi dingin, minuman ini segerrr sekali saat diminum. Manisnya pas, dan Pokka kan terkenal dulu dengan RTD yang tidak manis. Tapi jujur kali ini Pokka berikan manis pas di produk Honey  Lemon ini. Rasa lemonnya terasa di lidah. Saya jadi inget air madu dari Dinas Kehutanan yang sering aku minum di rumah Omku yang kerja di Departement Kehutanan. Rasanya mirip, hanya saja air madu dari Dinas Kehutanan bentuknya Cup. Tapi jelas ya, kemasan Pokka ini sangat bagus, hanya tulisan font kurang menarik menurut saya ya. So, cobain sendiri ya....jangan lama nundanya, nanti harga dinaikan lagi loh.

Komentar