Film 300 Rise of an Empire, berdarah-darah demi kemerdekaan

Film 300 terbaru yang lagi tayang, sebenarnya adalah kisah perjuangan bangsa Yunani melawan Persia. Kecerdikan pembuat film ini adalah kisahnya sebenarnya berbarengan dengan film 300 pertama. Jadi kalau belum nonton film 300 yang pertama, sepertinya agak hambar.

Seperti film 300 sebelumnya, film yang terbaru ini benar-benar penuh darah. Sangat terasa jika Anda melihat film versi 3D, apalagi IMAX, dijamin mengerikan. Buat yang tidak suka peperangan penuh darah dan adegan saling tebas saling tusuk dalam kondisi slow motion, jangan coba-coba nonton dari pada mutah di gedung bioskop...dijamin!

Dibalik semua itu, memang itulah ciri khas film 300, kesadisan dibuat seartistik mungkin, dengan visual gambar yang sangat mempesona yang bisa menghadirkan kengerian, bukan ngeri karena horror, tetapi pertempuran perang jarak dekat. Menurut saya belum ada yang mengalahkan film 300 dalam hal peperangan yang gambarnya begitu detail.

Jadi silahkan dicoba melihat kengerian, tidak ada horor tetapi dijamin anda akan meringgis merasakan ngilu melihat darah muncrat di kacamata 3D anda. Ingat, ini film benar-benar sadis tetapi artistik sekali. So nonton lagi yuk!

Komentar