Bolt Koneksi Internet 10x lebih cepat

Hari Jumat 10 Januari saya membaca sebuah iklan satu setengah halaman di harian Kompas cetak. Biasanya kalau iklan dihalaman utama pastilah produk yang ditawarkan tidak main-main. BOLT, itu produknya! kalau yang suka nonton film pasti ingat dengan anjing bolt yang jagoan bak superman dengan logo kilat di badannya. Tapi benar, memang Bolt juga ada logo kilatnya.



Apa itu Bolt?
Bolt ternyata layanana internet 4G LTE (long term evaluation) dimana ini merupakan cara baru berinternet dengan kecepatan 10x lebih cepat dibandingkan provider yang ada saat ini. Jadi dijamin loadingnya cepat, koneksi ngebut, download upload file besar tidak lama, video call tidak putus putus, dan lihat video online tanpa buffer dan quotanya tentu boros (he he he).

Jangkauan Bolt
Saat saya baca iklan ini dan melihat website resminya www.boltsuper4g.com, jangkauannya baru DKI Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi dan Kota Bogor. Kota lain bersabar dulu ya.

Quota
Nah karena internet cepat, pastilah boros quota dong, karena asyiknya nonton Youtube, jebol dech quota internet kita. Tetapi ternyata bolt memberikan penawaran menarik dimana jika membeli Bolt! Mobile Wifi Rp 274.000,- maka dapat quota 8 GB hanya dengan Rp 25.000,- saja dalam sebulan, padahal harga aslinya senilai Rp 99.000,-

Mutu Sinyal
Nah kalau yang ini mungkin dicoba masing-masing pengguna di areanya. Saya tidak mau menilai karena pasti antar area sinyalnya berbeda tergantung dimana BTS dari Bolt berada.

Jadi produk ini cukup menarik dengan teknologi terbaru di Internet yang belum dipunyai operator selulur ternama di Indonesia, ditambah dengan harga yang cukup menarik dibandingkan operator yang lain. Kemungkinan kendala terbesar adalah kekuatan sinyal dan layanan purna jualnya. Saya sangat tertarik dengan produk Bolt Mobile Wifi karena alat ini menjadi pendamping Smartphone maupun tablet saya karena bisa dibawa kemana-mana sehingga tidak perlu kita berlangganan data di operator kita cukup bolt saja tetapi buat semua gadget, tetapi ya itu hanya di Jabodetabek dan asumsinya sinyal tidak tenggelam

Komentar