Harga BBM Premium Rp 6000 per Liter, So?

Nih Bapak SBY sudah membuat Rancangan Anggaran, khususnya di sisi subsidi BBM. Premium akan naik menjadi Rp 6000 per liter. So what?

Jangan tanyakan saya ya, saya sich tidak sombong, tapi memang sudah punya pendapatan tetap yang lumayan. Tapi karena tongkrongannya masih motor butut, sepertinya angka 6000 sich masih akan saya sikat. Paling saya akan tuker motor butut saya dengan motor baru, biar irit gitu! Jadi itu menurut saya (padahal tadi sudah tidak mau komentar lho).

Tapi bagaimana dengan orang-orang yang dibawah saya, dan saya yakin jumlahnya banyak banget. Kalau mereka pastilah mikir juga, karena jelas perlu tambahan uang trasport. Termasuk orang-orang yang naik turun angkot atau angkutan umum lainnya pastilah mikir 2x untuk pergi pergi, karena pasti ongkos angkot akan meroket.

Saya juga akan mengurangi konsumsi sambel saya karena cabe merah, cabe kriting dan cabe rawit akan lebih pedasssss...harganya! Tapi kalau Kopi, tetap ku beli lah...kalau tidak, nggak bisa nge-blog lagi. Selamat menabung dari sekarang ya...lho?

Komentar