Kapal Api Grande, produk kopi 3 in 1 baru

Bagi penggemar kopi sepertinya nama Kapal Api bukan asing lagi. "Jelas Lebih Enak" merupakan jargon dari Kopi yang sudah berdiri sejak 1927 ini. Saya pun juga sangat suka dengan kopi satu ini terutama untuk kopi bubuknya, walaupun kalau boleh jujur sekarang ini lebih banyak minum kopi ringan artinya kopi campur cremer.

Nah hari ini tidak sengaja, saya menemukan produk baru yang belum pernah saya lihat di toko manapun. Kebetulan saya menemukan di Carrefour dan dari letaknya, sepetinya memang lagi di lauch karena penataannya khusus di sudut tersendiri (bukan canpur dengan produk lain). Namanya Kapak Api Grande, kopi 3 in 1 Kopi-Gula-Creamer.

Saya coba seduh dengan air panas dispanser, dan kesan pertama adalah kopi ini tidak beda jauh dengan produk kopi 3 in 1 lainnya seperti Nescafe Coffemix Pas atau Indocafe Coffemix. Aroma yang keluar tidak setajam kedua produk di atas. Setelah saya lihat bahannya ternyata ada campuran bubuk coklat, makanya harumnya tidak kopi banget!

Dan benar saja, setelah saya minum panas-panas, ternyata aroma kopinya tidak terlalu kuat karena ada sedikit rasa coklat di lidah. Memang menyegarkan terutama yang suka coklat. Tetapi jika suka rasa kopinya, sepertinya dibanding Indocafe Coffemix, Grande ini kurang nendang.


So, Grande...selamat menyemarakan kopi-kopi 3 in 1 di Indonesia, siapa tahu rasamu banyak diminati.

Komentar

  1. Luar biasa bos nikmat nya kopi ini + udud nya samsai tambah pol!! Dibanding torabuku 3in1 jauhhhh
    Regards,

    Karyawan Mayora
    www.zugaray.co.cc

    BalasHapus
  2. mantapppzz makin nikmat ajjah produk kapal api nie...

    BalasHapus
  3. enak banget,tapi lebih suka yang white coffee..

    BalasHapus

Posting Komentar