Solat, solusi sepatu Anda

Sepertinya Anda penasaran dengan judul diatas. Apa itu Solat? Solat adalah kependekan dari sol kilat, benar sol sepatu kilat. Solat adalah satu dari banyak lapak di jalan Yos Sudarso Tanjung Priok, setelah Mambo arah Permai.

Jika Anda punya masalah dengan sepatu Anda, bisa langsung pilih lapak berupa meja triplek kecil bertuliskan nama lapak sebagai identitas lapak, karena tanpa nama, lapak-lapak tidak bisa dikenali karena lapak mereka sangat mirip dengan sol sepatu ditumpuk-tumpuk, dan sekumpulan sepatu bekas yang di semir rapi sehingga menyerupai sepatu baru.

Terus terang saya baru sekali ini memperbaiki sepatu di daerah ini, kebetulan saya pilih lapak Solat, dengan bapak tua sebagai pemilik lapak, umumnya 1 lapak terdapat 1 pemilik merangkap pegawai. Awalnya saya ditawari harga 45 ribu untuk ganti sol sepatu, kemudian saya tawar 30 ribu, ternyata babeh (panggilan umumnya) langsung terima. Awalnya saya nyesel, siapa tau bisa lebih murah, tetapi setelah lihat hasil pekerjaannya, hilang rasa sesal tadi.

Komentar