Jilbab pun Sekarang Bertelinga

Sudah lama sekali tidak berbelanja di ITC Cempaka Mas, yang dulu pernah disebut Mal terbesar se asia tenggara, entah sekarang ini statusnya apa. Tetapi ITC Cempaka Mas merupakan salah satu ITC yang teramai di Jakarta, disini semua serba ada mulai dari fashion, kuliner sampai elektronik. Malahan di sini merupakan pusat handphone di Jakarta selain ITC Roxi.

Tetapi ada yang menarik perhatian saya sewaktu belanja jilbab buat anak-anak. Ternyata jilbab anak-anak sekarang sudah mengikuti selera dan jiwa anak-anak. Buktinya sekarang tidak hanya jilbab dengan bordiran kartun, bunga atau buah-buahan, tetapi sekarang jilbab anakpun sudah bertelinga. Dari telinga kelinci, sapi, tanduk rusa dan masih banyak lagi. Dengan warna-warna yang mencolok memang cocok buat anak-anak. Harga jilbab ini rata-rata Rp 25.000,- belum ditawar lho!

Tetapi terus terang saya belum banyak menemukan anak berjilbab telinga seperti gambar. Entah saya sendiri kebetulan tidak melihat, atau memang jilbab seperti ini memang untuk kegiatan khusus, misalnya untuk pentas seni atau acara anak-anak lainnya. Anak saya kebetulan masih tertarik dengan jilbab biasa dengan gambar atau bordir buah khususnya strawberry. Bagaimana dengan Anak Anda?

Memang untuk mendidik anak berjilbab diperlukan banyak terobosan supaya anak menyukainya sehingga nantinya bisa berjilbab sesuai usianya. Mungkin jilbab berkuping salah satu caranya, ke depan masih diperlukan ide-ide menarik yang membuat anak suka berjilbab!

Komentar