Residen Evil After Life 3D

Residen Evil (RE) kembali lagi dengan lanjutan petualangan Alice melawan Umbrella Conspiration dan tentunya dengan Zombie-Zombie yang bisa menularkan penyakit dari gigitannya. Seperti film RE sebelumnya, kali ini pembukaan film dimulai dengan adegan action penyusupan Alice ke markas Umbrella di Tokyo Jepang. Disini terlihat jagoan kita mirip dalam adegan Matrix dan Tom Raider, dimana adegan slowmotion peluru berdesing ke segala arah, lompatan atraktif jagoan kita menghadapi serbuan peluru, terjun dari atas gedung sambil menembak mungsuh seperti "Trinity" di Matrix. Pokoknya kesan pertama, film RE akan menghadirkan action yang menenggangkan sampai akhir.

Dan benar adanya, film yang cukup pendek ini hampir menghadirkan action yang menegangkan dengan kejutan-kejutan dari Zombie/Evil yang bentuknya beda dengan Evil sebelumnya.

Film ini memang dibuat untuk konsumsi penonton 3D, banyak sekali adegan yang membuat kita harus menahan nafas, dimana peluru mengarah ke mata kita, termasuk gada si Raksasa Penjagal yang dilempar menuju penonton. Jika punya dana lebih, tidak ada salahnya nonton format 3D, toh juga ada teks terjemahannya. Film ini menarik untuk hiburan akhir pekan, sebagai obat kangen dengan film action yang langka untuk minggu ini. Selamat menonton.

Komentar