Lahirnya Srabi.com

Kurang kerjaan memang, ditengah sibuknya mikirin kerjaan dan studi dan keluarga, masih nekat buat blog baru. Susah memang kalau udah ketagihan seperti ini, dari pada menyesali lebih baik diteruskan dengan sesuatu yang positif. Kali ini saya dapatkan domain pendek yang kedengarannya masih umum diucapkan orang Indonesia, entah kalo orang bule yach! yup Srabi.com, pendek kan dan pasti nyambung dengan makanan tradisional Solo serabi. Waktu hunting domain-pun juga ingetnya Solo (namanya juga cah Solo), waktu coba serabi.com gagal, waktu srabi.com belum ada yang punya, asyik kayaknya sreg banget tuch, pendek dan mudah diingat. Dengan modal Paypal yang dikumpulkan dikit-dikit akhirnynya kebeli tuch di salah satu porvider Indonesia, jadi kalau perpanjang lebih mudah.

Masalahnya buat apa domain ini yach? Awalnya saya tidak mau modal sewa hosting, akhirnya hosting di blogger.com saja untuk blog tentang galeri foto-foto hasil jepretan sendiri. Tetapi entah saya sibuk, blog ini kurang mendapat respon dari pembaca, dari statistiknya pengunjung sangat jeblog! Harus rubah strategi!

Akhirnya setelah menyadari blog saya andi.stk31.com cukup berhasil saya bercita-cita menulis dalam bahasa Inggris  Kenapa? alasan klasiknya supaya tulisan saya lebih mendunia, yang kedua sebagai investasi. Ya Investasi, dengan user sedunia harapnya memunculkan koneksi-koneksi baru untuk pekerjaan saya dan juga dengan bhs Inggris yang saya gunakan setidaknya memunculkan job-job kecil untuk menulis (lumayan untuk nambah pundi-pundi paypal).

Komentar