Sony vs Sony, Semut Mengalahkan Gajah

Akhirnya, Sony Corp Japan dengan berbesar hati meminta maaf kepada Sony Arianto Kurniawan (pemilik situs sony-ak.com) atas kesalah pahaman dalam somasi Kuasa Hukum Sony Corp di Indonesia yaitu Hadiputranto, Hadinoto & Partners (HHP).

Sony Corp sendiri dikabarkan tidak tau menahu dengan somasi ini dan tidak memerintahkan kuasa hukum HHP untuk somasi Sony AK gara-gara menggunakan domain yang mirip dengan sony.com. Diduga somasi ini adalah pekerjaan kuasa hukum HHP yang entah tidak ada kerjaan atau gimana, secara frontal menyerang Sony AK. Kuasa hukum HHP mungkin tidak pernah tahu dunia blogger, seorang blogger yang terkenal pasti dibaliknya ada pengikut yang sebagian besar juga pengguna internet yang aktif. Tanpa diminta pun bereka bisa "berdemo" secara online, berteriak apa saja untuk mendukung rekan-rekannya. Ternyata demo online ini lebih efektif dibandingkan demo konvensional, karena pengikutnya jelas lebih banyak.

Dan akhirnya benar, Semut bisa meluluhkan si Gajah. Semutnya sich satu tapi temannya banyak, gajah satu bukan tandingan. Sepertinya si Gajah harus injak tuch pawangnya yaitu HHP, toh itu lebih mudah nginjeknya.

Selamat Mas Sony AK dan terus berkarya. Kemenangan Mas Sony adalah Kemenangan Kami Juga. Salam Blogger

Komentar