Perempuan Lebih Suka Main Game Online

Pengembang game Popcap Games (terkenal dengan game bejeweled) melakukan survei dengan responden pemain game online sosial. Game online sosial antara lain Mafia Wars dan Farmville yang bisa dimainkan di FB. Hasil survei membuktikan bahwa gamer online sosial ini rata-rata adalah perempuan dengan umur 43 tahun

Survei menemukan bahwa 55% dari gamer sosial adalah perempuan dan 45% adalah laki-laki. 38% dari wanita mengatakan mereka bermain beberapa kali sehari, tetapi hanya 29% laki-laki kata yang sama. Perempuan lebih cenderung bermain dengan orang yang mereka kenal (68% vs 56% untuk pria), dan laki-laki lebih mungkin untuk bermain dengan orang asing (41% vs 33%) dibandingkan perempuan.

Facebook adalah tujuan paling populer untuk online game, dengan 83% dari responden mengatakan mereka telah bermain di sana. Rata-rata enam gamer telah memainkan permainan sosial, dan lebih dari 50% dari gamer mulai memainkan permainan karena disarankan teman atau karena mereka melihat seorang teman bermain di sebuah berita feed atau aliran sosial lainnya.



Sumber: Mashable

Komentar