Toko Online Pakaian Mulai Marak

Brave New World - Un mundo feliz - Schöne neue...Image by alles-schlumpf via Flickr

Saat ini mungkin pengguna internet sudah tidak heran dengan toko komputer online seperti contohnya Bhinneka.com. Saat ini tidak hanya komputer saja tetapi sudah merambah beberapa kebutuhan sehari-hari.

Berikut ini bebera toko online yang cukup besar, minimal toko online berikut berani memasang iklan di website terkenal.

TOKO ONLINE SANDANG & ASESORISNYA

1. Fashiongrosir.com, tampilan website ini sangat menarik dan profesional. Susunan menu navigasinya sudah bagus sesuai kebutuhan untuk sebuah toko online. Customer servicenya juga terlihat online semua (via YM) pada saat kunjungan saya jam 14.30. Pembayaran juga bisa lewat beberapa bank seperi BCA, BNI, BRI, Mandiri, termasuk Paypal dan WesterUnion. Kebutuhan sandang tidak hanya untuk wanita, tetapi juga untuk pria, anak-anak dan bayi.


2. Bajugrosir.com, sebuah toko busana online yang dimiliki oleh Yoshiko Collection yang berpusat di Tanah Abang. Mereka menawarkan koleksi trendy terkini dengan harga Tanah Abang, patut dimaklumi karena bisa jadi memang barangnya dari Tanah Abang. Tampilan websitenya sudah profesional dengan gambar-gambar model baju yang tidak terlalu besar tapi masih nyaman dipandang mata. Pembayaran melalui transfer bank BCA dan Mandiri saja. Website ini juga memasang banner di detik.com


3. Momicha.com adalah gerai online untuk koleksi tas wanita dengan banyak jenis tas di etalasenya. Harga sepertinya cukup mahal jika dibandingkan Mangga Dua, tetapi saya yakin mutunya pasti lebih baik. Websitenya sebenarnya sederhana tetapi sudah cukup profesional untuk sebuah toko online. Pembayaran menggunakan bank BCA dan Mandiri.



Reblog this post [with Zemanta]

Komentar