Liburan Untuk Menjernihkan Pikiran

Happy FamilyImage by deep shot via Flickr

Liburan lebaran kemarin sangat berharga bagi saya. Seminggu lebih saya libur dari kerja dan kuliah, berinteraksi dengan istri dan anak seharian, bersilaturahmi dengan keluarga besar, sekaligus menikmati mudik lebaran dengan kemacetan yang luar biasa, menikmati jalan-jalan keliling kota kelahiran, dan masih banyak aktivitas lainnya.

Ternyata saya merasakan betapa nikmatnya hari-hari tanpa memikirkan pekerjaan dan kuliah, pikiran jadi jernih, komunikasi dengan istri dan anak yang lancar, semuanya serasa nyaman sekali. Akhirnya saya jadi berpikir, jika nanti saya bisa punya waktu yang banyak dengan keluaraga dan punya usaha sendiri yang cukup tanpa mengurangi waktu keluarga...saya akan lakukan. Semoga.
Reblog this post [with Zemanta]

Komentar