Sabun Dettol Beli 4 Gratis 1

Sabun dettol merupakan salah satu sabun keluarga saya. Karena air di Jakarta tidak bisa dipercaya kebersihannya, makanya sabun kesehatan ini saya dan keluarga gunakan. Awalnya memang coba-coba sabun kesehatan seperti Nuvo dan Lifebouy, tetapi sepertinya saya lebih cocok Dettol, walaupun lebih mahal tetapi keluhan kulit jarang terjadi.

Produsen sabun Dettol batangan PT. Reckitt Benckiser Indonesia, sering menggunakan promosi beli berapa dapat bonus 1. Dulu pernah ada program beli 3 gratis 1, nah kali ini beli 4 gratis 1. Paket Dettol 120 gram Ekonomis beli 4 gratis 1 (dapat 5 batang) ini harganya Rp. 16.790 dibeli tanggal 4-Agustus-09 di Giant Kalibata, jadi lebih ekonomis dibanding beli satuan. Jika kemahalan bagi Anda, bisa beli ukuran yang kecil.

Kemasan sabun Dettol menurut saya makin bagus saja, apalagi dibelakang kemasan terdapat tip menggunakan sabun dan manfaat terhadap penyakit kulit, sangat informatif. Saya sangat kagum dengan kemasannya.

Sabun dettol ini sebenarnya mempunyai aroma yang tidak menyengat, harum lembut biasa saja. Busanya pun tidak terlalu banyak kecuali Anda gunakan air yang banyak. Tetapi efek segarnya memang terasa bagi tubuh.

Komentar