Kacang Kulit Indomaret Murah Meriah

Indomaret adalah salah satu bentuk mini market dimana kita bisa ambil barang-barang sendiri dan langsung bayar sendiri. Di kampung-kampung pun Indomaret melayani penjualan barang-barang retail yang sering dibutuhkan masyarakat umumnya. Karena target utama adalah masyarakat menengah ke bawah, banyak produk-produk yang dikeluarkan Indomaret sendiri yang harganya lebih murah dibandingkan produk sejenis.

Salah satunya adalah kacang kulit Indomaret yang dibandrol dengan harga Rp 7.925,- untuk kemasan 225 gram. Harga ini dibawah harga kompetitornya yaitu kacang Garuda dan Dua Kelinci. Dibeli pada tanggal 4 Agustus 2009 di Indomaret Jl Siaga Pasar Minggu.

Dari segi kemasan ternyata tidak kalah dengan kompetitornya, sederhana tetapi cukup menarik dengan gambar kacang yang isinya besar-besar. Kemasan depan terdapat sertfikasi halal dari MUI, ukuran berat kemasan ada di paling bawah, terkesan tidak terlihat karena isi kacangnya penuh sehingga kemasan bawah agak terlipat. Sisi belakang kemasan terdapat Informasi Gizi, barcode, ijin Depkes, komposisi, tanggal expire dan CV. Mitra Jaya Mandiri sebagai produsennya.

Kacangnya sendiri ternyata cukup besar-besar tetapi besar-kecilnya tidak seragam. Isi kacangnya pun memang sebagian besar isi penuh tetapi ada yang isi kecil atau kopong. Tentang rasa, ternyata rasanya pas dilidah saya karena tidak seasin Dua Kelinci, sebanding dengan Garuda.

Jadi dilihat dari harga yang lebih murah, kacang kulit Indomaret ini patut dipertimbangkan sebagai teman ngopi Anda atau nonton TV sambil ngopi. So, selera kita memang beda, tapi tidak ada salahnya untuk mencoba.

Komentar

Posting Komentar