Ngobrol Bola

Ruud van NistelrooyImage via Wikipedia

Kalau ngobrolin bola (sepakbola) tidak pernah ada kata mati alias banyak gosip, apakah itu musim libur kompetisi apalagi kompetisi sudah berjalan. Kali ini ada beberapa berita bola yang patut disimak, antara lain:
  • Real Madrid yang sudah berhasil mendatangkan C.Ronaldo dan Kaka dengan transfer selangit, sedang berusaha menjual pemain-pemainnya yang berasal dari Belanda, sebut saja mantan boomber MU, Ruud van Nistelrooy, mantan top scorer liga Belanda yaitu Klaas jan hutelaar yang masih seumur jagung di Madrid; Penyerang sayap yang lincah Arjen Rubben dan gelandang Wesley Sneijder. Madrid sepertinya ingin masih belanja pemain.
  • Carloz Tevez akhirnya memakai baju no.32 Manchenster City. CT diharapkan mampu memberikan prestasi pada klub sekota dengan MU ini.
  • Persija dan Persitara berencana untuk merger. Hanya saja ini baru rencana. Semoga kesampaian sehingga supporternya makin ramai saja.
  • Ternyata karcis pertandingan MU dan Timnas, dinaikan oleh agen karcis rajakarcis.com. Kelas I dari Rp. 400rb menjadi Rp.750rb; Kelas II dari Rp 200rb menjadi Rp. 400rb dan kelas III dari Rp. 100rb jadi Rp. 250rb. Sedangkan dari promotor pertandingan tidak ada perintah untuk menaikan. Benar-benar cuma berhitung bisnis saja nich agen!
Reblog this post [with Zemanta]

Komentar