Crypto Pi Lebih Baik dari Bitcoin, karena....

Lulusan Stanford, Nicolas Kokkalis, Chengdiao Fan, dan Vince McPhillip, meluncurkan cryptocurrency sosial bernama Pi Network di 2019. Penciptanya claim bahwa Pi Network lebih baik dibandingkan Bitcoin dari sisi ramah lingkungan.

Kita tahu bahwa bitcoin didapat dari proses penambangan (mining bitcoin) yang tidak ramah lingkungan, dimana saat penambangan dengan berbagai device komputer akan menghasilkan karbon dioksida yang cukup besar dan juga membutuhkan listrik yang besar. Jadi konsepnya Bitcoin membutuhkan listrik besar hanya untuk memecahkan masalah persamaan matematika.

Pi network claim bisa mengurangi beban terhadap lingkungan dan meringankan orang yang ingin menambang token Pi karena mereka bisa menggunakan smartphone. Berarti biaya rendah, karena hanya membutuhkan daya sebesar batere smartphone saja.

Menarik bukan, Anda dengan mudah untuk mendapatkan uang Crypto baru hanya dengan smartphone Anda. Tunggu apa lagi, download di Playstore, atau klik https://minepi.com/swstk dan masukan kode invitation swstk




Komentar