6 Underground - Visual Ngebut Terbaik Bikin Tahan Nafas

Liburan adalah saatnya nonton film....yeah ada film Michael Bay terbaru, judulnya 6 Underground. Ini sebenarnya film Netflix tidak ada di Bioskop, tetapi di streaming online malah sudah banyak. Hehehe rugi tuh Netflix jualan di Indonesia.

Tapi serius, film Michael Bay nggak ada yang jelek kalau lihat sisi visualnya. Kebetulan saya termasuk yang suka ditipu-tipu dengan visual yang keren hehehehe. Nah di film ini, Michael Bay sudah menghadirkan adegan ala James Bond atau Fast and Furious, yaitu kejar kejaran di dalam kota di Florence Italia. Mobil yang digunakan Alfa Romeo warha hijau ngejreng....warna Gojek hahahaha.

Seperti film Transformer terakhir, disini ditunjukan slow motion khusus adegan tragis, misal orang terlempar dari mobil yang trabakan, peluru menembus tubuh....semua dibuat slow motion, tetapi pinternya Michael Bay adalah setelah terlihat sedikit sadis, maka dia percepat adegannya supaya nafas penonton tidak tertahan lama. Nonton action ala Micheal Bay seperti nail Roller Coaster . Selamat menikmati......




Komentar