Cara Unik Menghilangkan Stress di Kantor

I hate Monday, itu yang sering aku denger dari orang-orang. Kalau aku nggak terlalu hate hate banget sih, ya karena di kantor itu hidup serasa hidup. Yach pasti banyak yang tidak sependapat ya, ya wajar ya, karena anti mainstream gini. Tapi saya yakin, banyak orang yang lebih suka di Kantor dibanding pulang ke rumah atau kos-kosan (kalau masih single). Tergantung suasana kantor ya, hemm kalau ngomongin suasana kantor, nanti tunggu postingan selanjutnya ya.

Walaupun saya suka hari Senin, tetap saja tingkat stress tetap ada, apalagi dari Jumat sebelumnya sudah banyak ToDo list yang harus diselesaikan. Dan hari Selasa itu hari 'pengadilan' pekerjaan yang sudah dikerjakan seminggu sebelumnya atau plaining ke depan. Tidak ada yang salah ya, wong kita masing makan dari gaji kantor, ya musti dijalankan.

Hari ini aku termasuk streess, tidak hanya urusan kantor, urusan pribadi pun bikin pening kepala. Nah aku ada tip nih untuk menghilangkan stress buat orang sibuk seperti saya, sampai makan siangpun di meja karena dibekali istri tercinta. Nah bagi teman2 yang mirip dengan aku, untuk hilangkan stress, maka cepat-cepat makan bekal istri, dan kemudian ke pantri, dan cuci tuh tempat bekal tadi, dijamin stress hilang....hahahaha. Pasti ada yang kecewa baca artikel ini, nggak penting ya...! Silahkan anda coba dech.

Komentar