Ngopi Dulu di Point Cafe Indomaret


Indomaret adalah salah satu minimarket yang menyediakan kopi dengan aneka rasa. Biasanya Indomaret menyediakan coffee maker di dalam storenya, tapi tidak semua ya. Biasanya Indomaret yang besar, ada mesin coffee maker ini. Saya termasuk yang sering beli kopi Indomaret yang kantanya Yummy itu. Dan menurut selera saya, lumayan juga rasa kopi yummy ini.

Tapi saat saya berhenti di Indomaret Point di Jalan Supomo, ternyata ada juga tempat ngopi didalamnya, namanya Point Café. Karena ada promo lumayan, aku coba kopi Dolce apa gitu, saya lupa, sambil dibuatkan, saya duduk di meja kursi khusus Point Café yang beda dengan meja kursi dari Indomaret sendiri. Tapi karena didalam kurang nyaman akhirnya saya naik ke lantai 2, dan akhirnya bisa menuliskan blog ini.

So far rasa kopinya lumayan ya, dengan harga 13,000 saja, saya sudah dapatkan kopi panas yang lumayan. Rasanya hampir sama dengan Kopi Dolce di FamilyMart. Saya termasuk yang suka ngopi di Family Mart. Tapi kalau boleh jujur, kopi di Family Mart lebih enak ya, dan harganya juga hanya 10,000.

Yah memang ngopi itu punya sensasi sendiri, dengan coba coba kita bisa bandingkan rasanya. Dan kali ini mendapatkan kopi di Point Café yang lumayan, walaupun masih kalah sama kopi-nya Family Mart. Tapi lagi-lagi, ini opini pribadi ya, silahkan Anda menilai sendiri ya. Selamat Nongkrong.

Komentar