Karena Tim Nas, Perang Media Pun Dimulai

Kita tahu stasiun TV RCTI yang selalu menanyangkan siaran bola AFF 2010 di seluruh Indonesia. Ya wajar karena RCTI lah yang memegang hak siar acara bola se Asia Tenggara ini. Tetapi stasiun TV mana yang tidak memanfaatkan kepopuleran Timnas ini?

Timnas berangkat ke Malaysia dengan sebuah pesawat pribadi dari Pegasus Air, dan Anda tahu siapa pemiliknya? Yup konglomerat Aburizal Bakrie. Wuih aromanya sudah beda kan? Apa Aburizal punya TV, he he he jangan ditanya....TV One. Jelas kan fasilitas apa yang bisa diperoleh oleh TV One (yong notabene warnanya sama dengan Timnas, beda dengan RCTI), pastilah lebih dari RCTI yang seharusnya punya andil yang besar. Tris Irawan presenter RCTI mengeluhkan keberadaan salah satu TV yang dimiliki si empunya pesawat di pesawat itu (Detikcom). Mereka ternyata agresif dalam melakukan wawancara ke pemain sedangkan pemain butuh istirahat dan keyamanan di dalam sana.

Beginilah ternyata sebuah persaingan Media yang bisa orang awan saksikan, mungkin sama serunya dengan Indonesia vs Malaysia

Komentar