Aplikasi iPad yang Harus Ada

Bolehlah saya berminpi punya iPad saat ini mengingat fasilitas yang ditawarkan memang sangat mendukung aktifitas kerja, studi maupun entertainment. Sudah banyak artikel tentang iPad yang bisa kita baca di blog atau website dalam dan luar negeri.

Beberapa fitur yang menurut saya bagus untuk di install ke iPad impian saya antara lain:

1. Wordpress for iPhone OS 2.4, sebagai blogger sepertinya aplikasi ini yang wajib, mengingat ispirasi untuk menulis blog bisa kapan saja muncul, sehingga dengan aplikasi ini sangat membantu updating blog wordpress  kita (walaupun blog ini pakai blogger.com he he he)


2. Twitterrific for iPad, aplikasi gratis ini sangat sesuai buat kamu yang suka ngetwit di twitter tentunya. iPad sebagai gadget mobile, tidak ada gunanya kalau nggak bisa ngetwit.


3. Box.net for iPad, nah kalu ini sangat berguna bagi pelajar atau bisnis. Kadang-kadang kita menyimpan tulisan, tugas atau dokumen bisnis penting di internet, layanan Box.net sangat mendukung hal tersebut. Menyimpan file di internet sepetinya lebih aman dibandingnya di flashdisk atau harddisk sekalipun. Nah aplikasi ini yang cocok digunakan di iPad impian saya

Nah itu baru tiga dulu, tentunya akan banyak aplikasi iPad yang akan lebih menarik lagi. Tinggal impian saya bisa terwujud tidak yach? jika dikabulkan akan bakalan banyak review aplikasi iPad ini. Amin!

Komentar