Threadsy Aplikasi Satu untuk Semua


Hari ini saya punya kesempatan mencoba website threadsy.com setelah mendaftar seminggu yang lalu. Setelah dicoba, kita diminta memasukan email-email yang kita punya, facebook, dan twitter, yang masing-masing bisa lebih dari 1 akun. Buat yang suka koleksi akun, threadsy sepertinya bisa menjawab kebutuhan Anda.

Tampilan sangat rapi sekali, dimana seluruh akun email, facebook mail, twit/status twitter dimunculkan dalam satu tampilan. Pertama akan membuat kita pusing karena semua ada disana, tetapi ada menu/icon yang bisa memfilter inbox mana yang mau dilihat, apa yahoo, gmail, twitter atau lainnya. Satu lagi tampilan email gmail tidak seperti di website gmail karena email dengan subject sama dijadikan satu, kalau di threadsy tidak. Di Threadsy kita bisa langsung menjawab, reply, retwet langsung tanpa takut salah akun. Jadi jangan takut kalau ada email dari pacar trus dibalas, tidak akan nyasar ke pacar lainnya.

Satu lagi yang cukup hebat dari Threadsy adalah setiap akun teman/kolega/orang lain, maka akan dimunculkan teman/kolega tersebut punya akun social networking apa saja, seperti FB, Twitter, linkedin, myspace, multiply, YM, Friendster, flickr, photobucket, perfspot, hi5, flixer (kebetulan saya punya semua akun ini he he he) dan mungkin banyak lagi. Jadi kalau ada teman yang follow tweeter kita tapi kita lupa belum follow balik kita bisa tau dari sana.

Sangat menyenangkan bukan...!

Komentar