Cat Tembok Catylac Memuaskan

Kali ini saya membeli cat tembok Catylac untuk cat tembok pagar luar. Awalnya ingin pakai Vinilex tetapi di toko material dekat rumah tidak ada. Saya berani beli cat tembok ini karena pertimbangan: warna yang ditawarkan cocok dengan selera dan cat ini keluaran ICI yang juga produsen cat Dulux yang sudah dijamin kualitasnya.

Cat tembok ini dikemas dalam kaleng plastik putih (bukan seng). Penampilan kemasan sich cukup bagus dan penuh warna mencolok. Petunjuk mengecat-nya pun juga tersedia disini. Orang yang awam seperti saya bisa main coba-coba dengan mengikuti petunjuk di kalengnya, sangat informatif!

Warna hijau Coral Spring dengan code: A911-42391 menghasilkan warna hijau yang bagus dan saya sangat puas dengan warna tembok rumah.

Saya membeli di Toko material di Koja jakarta Utara, harga Rp 75.000,- per kaleng 5 kg pada tanggal 1 Agustus 2009.

Apakah ada yang lebih murah?

Komentar