Pilih yang Terbaik dari yang Terjelek

Akhirnya...jari kelingkingku belang kena tinta ungu...artinya aku udah contreng surat suara. Udah lah ... dari pada golput ... kenal calon aja tidak .... bingkisan pun nggak pernah terima he...he...Akhirnya aku pakai logika aja dalam menentukan pilihan....!

Kamu pingin tahu aku pilih siapa? tunggu dulu .... ini rahasia dong...yang jelas aku pilih Partai bukan perorangan! Logikaku begini, kalau Partai yang aku pilih berarti aku lebih adil...tidak menimbulkan iri diatara caleg partai yang aku pilih. Adil kan....!

Partai apa?
Nah ini aku pilih partai yang udah punya pengalaman dan dalam sejarah tidak banyak buat masalah dengan hukum...terutama korupsi.
Kenapa tidak partai baru saja? yach...ini sich kayak beli kucing dalam karung...kalau dapat yang bagus...amal, kalau teryata buat masalah nantinya...bikin dosa dech!

So...berikan yang terbaik bagi bangsa ini. Walaupun itu dari yang terjelek tentunya!

Komentar